Profil pembuat blogger

Pertama

Nama : Ratu Vivin Nurpiyangi
Tempat tanggal lahir : Indramayu, 04 januari 2001
Alamat : jl. Raya sindangkerta 41 rt 01/01
Hobby : baca novel

Deskripsi: Nama saya ratu vivin nurpiyanti, saya anak pertama dari 2 bersaudara, umur saya dengan adik saya hanya bda 3 tahun.
saya dan adik saya suka memelihara kucing, kami sangat meyayangi kucing kami yang bernama mery dan cika. Walaupun kami sering berantem kalo urusan memelihara/merawat kucing kami sangat kompak.

Kedua

Nama : *MUKHIBULLOH*
Tempat, tgl lahir : Cirebon, 7 Mei 1998
Alamat : Palimanan barat, Cirebon
Hobby :  Traveling, Hadroh, dan suka mencoba dan menciptakan Hal-hal yang baru

Deskripsi Nama saya mukhibulloh saya adalah anak ketiga dari 4 bersaudara.  Riwayat pendidikan saya pernah bersekolah di SD Negeri 2 Palimanan barat, kemudian setelah itu melanjutkan ke SMP NEGERI 1 PALIMANAN. setelah lulus smp kemudian saya melanjutkan ke SMK ULIL ALBAB dengan mengambil jurusan teknik sepeda motor, saya mempunyai alasan tersendiri kenapa saya mengambil teknik sepeda motor, karena saya melihat di Indonesia umumnya rata-rata tiap rumah pasti memiliki setidaknya 1 unit sepeda motor, yang dengan begitu pasti akan lebih banyak dibutuhkan mekanik handal baik untuk produksi ataupun perbaikan sepeda motor itu sendiri. Untuk pengalaman saya, saya pernah prakerin di PT DAYA ANUGERAH MANDIRI di jalan tuparev Cirebon selama 3 bulan. Saya juga pernah bekerja di *PT. Toyota Denso Automotive Compressor Indonesia* selama satu tahun, adalah perusahaan yang bergerak dibidang otomotif khususnya mobil, disana seksi saya yaitu di bagian Machining Cylinder, yaitu proses dimana suatu kelanjutan dari proses part Die casting, sebelum melanjutkan ke tahap Aseembling.

Setiap orang itu mmpunyai kelebihan dan kekurangannya, adapun kelebihan saya yaitu : yang pertama adalah nurut, karena inilah yang ibu saya tanamkan kepada saya, karena ayah saya sudah meninggal sejak saya SD kelas 1 baru 3 bulan, jadi ibu saya tidak ada yang bantuin. jadi saya ditanamkan sifat nurut dan sabar. Karena kalau sudah nurut kebaikan apapun bisa kita lakukan seperti nurut sama ibu sekolah harus rajin, sama guru harus nurut dan sabar serta lain sebagainya. Karena nurut itu jauh lebih penting dari pada orang yang rajin tapi tidak mau diatur ataupun tidak nurut. Dan juga orang nurut bisa pinter karena dia nurut sama guru nya.
Adapun kekurangan saya yaitu saya termasuk orang yang tidak sabaran, tidak sabaran disini misalnya saya memiliki tugas, PR ataupun lainya, saya tidak sabaran ingin cepet menyelsaikannya, karena kalau tidak, itu bakal jadi beban fikiran jadi tidak tenang.  Nah kekurangan saya yang kedua masih ada sangkut pautnya sama kekurangan yang pertama tadi, yaitu lupa waktu, dimana kalau saya sedang mengerjakan sesuatu sebelum jadi itu terus saya kejar pak,
Kekurangan saya selanjutnya yaitu iri pak, iri disini saya iri kalau liat orang lain bisa, misalnya zaman saya disekolah iri pas liat nilai teman besar kenapa saya segini begitu pak, dan saya dengan begitu tumbuh lebih rajin lagi. Dan saya juga orangnya hawatiran pak, khawatirkan disini yaitu saya khawatir pak di sekolah saya saja jurusan TSM ada 4 kelas pak belum lagi di sekolah-sekolah lain di kabupaten Cirebon belum lagi diluar Cirebon. Saya khawatir kalau saya kalah saingan sama yang lain jadi dari itulah saya jadi lebih bersemangat belajar lagi pak dan hasilnya saya masuk 10 besar terbaik, alhamdulillah selama 3 tahun di smk saya hanya 1 kali tidak masuk itu pun karena sakit, yang dulunya semasa smp tidak termotivasi begitu.

Ketiga

Nama Rama Mahendra
Tempat tanggal lahir Cirebon 8 juli 2001
Alamat jalan Sunyaragi 11
Hobi game dan main bola

Deskripsi
Nama saya Rama Mahendra saya adalah anak tunggal. Saya sd di Kartika 6
Smp nya di SMPN 1 Cirebon SMAN nya di 1 Cirebon. Saya selalu berani mencoba banyak hal-hal baru di sekitar.

Keempat

Zahra Atiqah Alya Triamesari
Cirebon,11 Juli 2001
Komperta Klayan,jl.Kelapa block E79
Hobby: main game,Nonton Anime,Gambar Anime,ngebuat novel pendek


Kelima

Nama :Kika Nilandia
TTL     :Cirebon,08 Maret 2000
Alamat:Ds.Cileduglor
Hobi    :Futsal

Keenam

Nama : Reva Ravena Anindyta
Tempat tanggal lahir : Kuningan ,17 Agustus 1997
Alamat : jalan eyang weri RT 006 RW 006 kelurahan awirarangan kecamatan Kuningan kabupaten Kuningan 45511
Hobby : mendengarkan musik & berbisnis

0 Komentar